Mikel Arteta dapat menghentikan Harry Kane dengan menggunakan kantin N’Golo-nya seharga 15 juta pound – Bailey Keog

Mikel Arteta dapat menghentikan Harry Kane dengan menggunakan kantin N’Golo-nya seharga 15 juta pound – Bailey Keog

Arsenal akan menghadapi rival Tottenham Hotspur di London utara di Emirates pada hari Minggu dan akan memiliki kesempatan untuk menjadi setara dengan rival mereka di tabel Liga Premier.

Tottenham telah memulai musim dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan, tetapi nasib mereka telah berubah dalam beberapa pekan terakhir.

Spurs dikalahkan oleh Chelsea selama akhir pekan dan penggunaan N’Golo Kante sangat penting untuk hasil pertandingan ini.

Jika Albert Sambi bermain untuk Loko, Arsenal bisa melakukannya lagi.

Harry Kane dikritik karena bermain melawan Chelsea karena dia tidak memiliki pengaruh pada permainan meskipun menjadi ujung tombak dalam serangan Tottenham.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain Inggris itu menyadari dirinya memainkan peran yang lebih dekat dengan seorang gelandang, dan Thomas Tuchel telah kehilangan pengaruh Kane dengan menyerahkan diri kepada Kante di babak pertama.

Chelsea berhasil mencetak tiga gol setelah mencetak orang Prancis, karena Kane tidak diberi tempat dan Kante bahkan berhasil mencetak gol.



Seperti Anda, kami tidak bisa puas dengan Arsenal! Jadi kami memutuskan untuk menambahkan lebih banyak liputan ke Arsenal sepak bola. London Dengan platform yang lebih berfokus pada penggemar yang dirancang khusus untuk penggemar Arsenal – Cara Arsenal.

Penulis dan presenter yang memiliki semangat yang sama dengan Anda untuk sisi merah London utara akan menghasilkan konten tertulis, visual, dan audio untuk mencerminkan suasana di stan.

Mendaftar untuk film kami dan ikuti kami dan tim kami di Twitter (@HushKerai, @TomCantonMedia, @Baileykeogh_ & @cdavison_afc)!

Jika Mikel Arteta memutuskan untuk kembali ke formasi 4-2-3-1, Thomas Partey dan Sambi Lokon tentu akan menjadi pilihan terbaik untuk pivot.

BACA  Jon Rahm dan Sergio Garcia akan menjadi tuan rumah tim AS terbaik sepanjang masa

Sambi menunjukkan kepada Lokon bahwa dia bisa memainkan peran yang mirip dengan Kante dalam pertandingan melawan Norwich, memberikan 52 operan, yang merupakan jumlah terbanyak dalam permainan, dan Sambi Lokon juga menulis keputusan bersama dalam permainan. ini lima kali.

Itu semua terjadi di menit 62, di mana dia menekankan energi dan tekadnya untuk sang gelandang.



Albert Sambi Lokongo dan Thomas Partey bersaing memperebutkan bola di kamp pelatihan Arsenal di Colney London.
Kemitraan lini tengah antara Sambi Lokonga dan Thomas Parti sejauh ini terlihat kuat dan para penggemar berharap untuk melihatnya lagi pada hari Minggu.

Ini akan sangat penting dalam derby London Utara, karena pemain berusia 21 tahun itu akan mampu mengisi celah yang ingin diambil Harry Kane untuk mendapatkan bola lebih dalam atau mencapai kotak lebih lambat dari yang diharapkan.

Penggemar Arsenal melihat Partey dan Sambi Loko bermain bersama di lini tengah untuk pertama kalinya dalam pertandingan mereka melawan AFC Wimbledon pada Rabu malam.

Keduanya bisa menjadi sinyal untuk memulai dengan derby London Utara, dan meskipun The Gunners menggunakan bentuk terakhir Berlin 4-3-3 untuk menang dengan Burnley, penggemar pasti tidak akan melawan 4-2. -3-1 untuk memberikan giliran lini tengah dan menyangkal keberhasilan Kane.

Sakit kepala yang sehat dalam hal pemilihan tim untuk Arteta.

Apakah Anda ingin menonton pertandingan Lokonga melawan Tottenham? Ikuti penulis The Arsenal Way Kebun istana Untuk berpartisipasi dalam diskusi di Twitter dan tinggalkan pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

.