Pelatih New England Patriots Bill Belichik mengatakan prestasi Tom Brady “sangat mengesankan”

Pelatih New England Patriots Bill Belichik mengatakan prestasi Tom Brady “sangat mengesankan”

FOXBORUG, Misa. – Pada hari pertama latihan, pelatih Bill Belichik membawa humor pada konferensi pers Rabu pagi saat ia mempersiapkan New England Patriots untuk pertandingan perempat final melawan quarterback Tom Brady dan Tampa Bay Buckeners.

“Ada apa? Apakah ada acara minggu ini?” katanya sambil tersenyum lebar.

Belichik kemudian memuji Brady yang berusia 44 tahun, yang berpasangan untuk memenangkan Piala Super ke-44.

“Tidak ada yang mengejutkan saya tentang Tom,” kata Belichik. “Dia pemain hebat, dia bekerja keras, dia menjaga dirinya sendiri. Dia berbicara tentang bermain hingga 50. Jika ada yang bisa melakukannya, dia bisa.”

“Tom memiliki karier yang luar biasa. Dia tidak memiliki cukup takhayul dan kata sifat untuk memuji semua yang dia lakukan dan capai. Luar biasa.”

Dalam hubungannya dengan Brady dan jika gelandang itu memiliki kontak dengannya sejak ia menjadi agen bebas pada Maret 2020, Belichik menjawab: “Ya, saya pikir itu bagus. Selalu bagus.”

Dalam baris ini, Belichik ditanya tentang detail buku “Fear is Good”, yang ditulis oleh penulis senior seismologik.com Seth Wickersham, yang akan diterbitkan pada 12 Oktober.

Buku itu mengatakan bahwa Brady ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Belichik secara langsung, tetapi pelatih mengatakan bahwa dia sibuk dan meminta mereka untuk berbicara di telepon.

“Tidak, itu tidak benar,” kata Belichik Rabu ketika ditanya apakah ini benar. “Ada beberapa hal dalam buku ini; ini seperti komentar tulisan tangan kedua, ketiga, dan keempat. Saya tidak akan membahas itu. Saya akan fokus pada permainan ini dan mencoba bersiap-siap untuk hal itu.”

Dan ketika konferensi pers Belichick dibuka dengan humor, dia bercanda ketika ditanya apakah akan sulit untuk membela Brady atau mengapa itu akan membuatnya begitu sulit.

BACA  Apakah West Ham dan Everton ingin mengontrak mantan pemain Arsenal itu?

“Ya, dia sekuat quarterback. Dia sudah cukup bicara. Jumlahnya luar biasa,” kata Belichik.

“Dia akan memegang rekor sepanjang masa. Dia melakukan lebih dari pemain lain di posisi apa pun – apakah itu yard, ringkasan, permainan, kejuaraan. Beri nama dia. Letakkan apa pun yang Anda inginkan di sana. Anda inginkan; tidak ada yang lebih sulit.”

.